Senior Al Kindy PBA UIN Malang Diwisuda, Junior siap meneruskan perjuangan


Al Kindy merupakan kelompok Bahasa Arab yang sudah mempunyai legalitas Nasional. Kelompok ini di bawah payung hukum HMJ Pendidikan Bahasa Arab UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Saat ini para junior Al Kindy menyambut senior mereka yang di wisuda. Dengan semangat dan antusias mereka para junior membuat stand bagi para wisudwan yang saat ini sedang prosesi wisuda.
Junior membuat stand di depan gedung Megawati yang dinilai sangat strategis karana langsung berhadapan dengan gedung Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan keguruan. 
Adapun wisudawan yang berhasil membawa nama al kindy ke kancah Internasional adalah Imamuddin Mukhtar yang mana ia pernah menyabet Gelar The best speker Bahasa Arab Internasional di Qatar, Juara 3 Debat Bahasa arab di USIM Malaysia dan banyak lagi kompetisi nasional yang pernah diraihnya di kancah nasional.
Kini para jagoan Al Kindy UIN Malang lulus satu persatu meninggalkan juniornya tapi sebagaimana pepatah ‘’patah satu tumbuh seribu”. Artinya junior Al Kindy siap menorehkan berbagai prestasi di kancah interbasional. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar