Berbanding Kebalik Antara Perempuan Dan Laki Laki di Akhir Zaman


Tanda tanda akhir zaman atau kiamat memang sudah Nampak dari dulu, bahkan penampakan sampai saat ini semakin terlihat jelas. Sadar atau tidak, memang nampaknya kiamat sudah dekat semisal peperangan sampai saat yang kunjung reda, seperti yang terjadi peperangan di Israel dan palestina yang selalu di gempur oleh kaum kafir. Namun nyatanya, peperangan sebagian tanda tanda kiamat dari sekian banyak tanda tanda lainnya.
Di antara tanda tanda kiamat adalah sedikitnya laki laki dan banyaknya kaum wanita. Yakni, ketika jumlah kaum wanita lebih banyak dari pada laki laki. Bahkan di katakana para laki laki akan memiliki 40 wanita. Hal ini di sabdakan oleh Nabi Muhammad Saw. Dari Abu Musa,Ra dari Nabi Saw, bersabda, ‘’pasti akan datang pada manusia suatu masa  yang ketika seorang berkeliling membawa sedekah emas, lalu ia tidak mendapatinya seorang yang mau menerimanya lagi, lalupun terlihat seorang laki laki akan di ikuti 40 orang wanita, yang mereka mencari kepuasan dengannya karena sedikitnya jumlah laki laki dan banyaknya wanita,’’ (HR.Bukhori).
Dalam riwayat yang lain, Rosulluloh Saw, bersabda. ‘’diantara dekatnya hari kiamat adalah sedikitnya ilmu (agama),  merajalelanya kebedohan dan perzinahan, dan sedikitnya kaum laki laki, sehingga di antara lima puluh orang wanita hanya terdapat 1 orang pengurus laki laki saja’’ (HR. Bukhori Muslim dan Tirmudzi).
Secara logikapun memang demikian, kemaksiatan akan merajalela ketika pupulasi kaum wanita lebih banyak di banding kaum laki laki, bahkan perbandinganya setiap laki laki mendapatkan 40-50 kaum wanita, maka tak heran pada masa itu para wanita akan berkata  ‘Nikahin Aku, Nikahin Aku, Nikahin Aku, pada setiap laki laki yang di jumpainya.
Mungkin kondisis ini tidak akan terjadi pada satu waktu dan satu zaman, tetapi akan bersambung pada tanda tanda akhir atau tanda tanda besar hari kiamat. Diantara tanda tanda besarnya adalah merajalelanya perzinahan yang di sebabkan oleh lebih banyaknya wanita di banding laki laki. Sedangkan perzinahan itu tidak akan terjadi apabila jumlah wanita lebih banyak dari pada kaum laki laki.
Adapun faktor terjadinya atau penyebabnya adalah sedikitnya lelaki pada akhir zaman itu adalah terjadinya banyak peperangan. Banyak kaum laki laki yang terbunuh di medan pertempuran sehingga yang tersisa adalah kaum wanita.  Dengan demikian yang banyak terbunuh adalah kaum laki laki sedangkan kaum wanita tidak terbunuh karena tidak mengikuti perang, sehingga meraka kaum perempuan yang tidak mengikuti perang mendatangi kaum laki laki yang masih tersisa.
Namun Ibnu hajar berkomentar, ‘’secara Dzohirnya bisa di katakan, bahwa lebih banyak kaum wanita di banding kaum laki laki adalah sebuah tanda yang murni dari hari kiamat, bukan di sebabkan oleh suatu factor tertentu. Akan tetapi, pada akhir zaman Allah Swt, maha kuasa untuk mengurangi banyi laki laki dan memperbanyak bayi perempuan , dan banyaknya kaum wanita yang merupakan salah satu pertanda telah datangnya hari kiamat itu sangat pasti merajalelanya kebodohan dan dihilangkannya ilmu.Jendral_Pba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar