Tingkatkan Penelitian ilmiyah Ini Yang Dilakukan Direktur Journal Ijas Arabi Uin Malang




Rabu 24 April 2019 Lembaga Jurnal Ijaz Arabi  yang berada di bawah Pendidikan Bahasa ArabUin Malang mengadakan sebuah rapat evaluasi dan peningkatan mutu bagi para anggotanya, Dr. Nuril Mufida. Mpd selaku direktur jurnal ini tidak banyak disampaikan akan tetapi banyak penekanan terutama yang berkecimpung dalam kepenulisan, walaupun jurusan pendidikan Bahasa arab harus punya skill yang tidak banyak dimiliki oleh orang lain, karna kalok sama tidak ada nilai lebih antar sesame mahasiswa, missal dengan menulis jurnal ikut menjadi pemateri seminar, dengan begitu
menambah nilai akademik seperti SKKM dll. Saya merasa tergerak untuk terus menerus meneliti dan menulis, itu salah satu ujarnya.


Setelah evaluasi dan peningkatan mutu seperti biasa dan lumrah di Jurnal Ijas Arabi Pba Uin Malang Ini mengadakan makan makan bersama, dengan tujuan untuk lebih mengakrabkan antar anggota di dalam kekeluaragaan, dengan begitu apapun masalah yang di hadapi akan diselesaikan dengan kebersamaan. 


Di akhir sesi acara direktur Ijas Arabi Dr. Nuril Mufida.Mpd menambahkan ada beberapa jurnal yang di koreksi lagi bahkan harus di turnitin dan mandeley ulang. (Jendral/Admint)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar