STUDI BANDING HMPS PBA UINMA - HMPS PBA UINSATU - HIMA PBA UMSIDA





STUDI BANDING HMPS PBA UINMA - HMPS PBA UINSATU - HIMA PBA UMSIDA


Kamis, 10 Agustus 2023 HMPS PBA UINMA melakukan studi banding dengan HMPS PBA UINSATU dan HIMA PBA UMSIDA. Studi banding ini dilaksanakan di Micro Teaching UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, tepatnya jam 13.00-17.00 PM.


Adapun acara ini dihadiri oleh Ketua Jurusan PBA UIN Malang, Dr. H. Bisri Musthafa M.A, dan seluruh anggota HMPS PBA UINMA, UIN SATU, DAN HIMA PBA UMSIDA. 


Studi banding ini mengangkat tema "تحقيق دور اللغة العربية في آداء المنظمة للطلبة في عصر الثورة الصناعية 5.0" (aktualisasi peran Bahasa Arab dalam kinerja organisasi untuk mahasiswa di era society 5.0)

Studi banding ini bertujuan untuk menambah wawasan pengurus HMPS/HIMA, dan saling bertukar pikiran mengenai organisasi agar bisa menjadi lebih baik ke depannya serta mengkomparasikan antar program-program kerja tiap HMPS/HIMA. Selain itu studi banding ini juga bertujuan untuk menyambung tali silaturahim dan mempererat persaudaraan sesama keluarga PBA.


Studi banding ini membahas tentang proker² tiap devisi maupun BSO di HMPS PBA UINMA, HMPS PBA UINSATU, dan HIMA PBA UMSIDA. Penyampaian pertama dimulai dari BPH HMPS/HIMA, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan proker dari tiap devisi HMPS/HIMA tersebut. Pertama dimulai dari Ketua HMPS PBA UINMA, Moh. Rizqi Ramadhan, dilanjutkan oleh ketua HIMA UMSIDA, Fasabikh. Kemudian yang terakhir adalah Ketua HMPS PBA UINSATU, Farid Ma'rum.


Setelah pemaparan proker dari tiap devisi HMPS ataupun HIMA, dilanjutkan dengan penyerahan cedera mata kepada masing² HMPS/HIMA.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan seluruh pengurus HMPS PBA UINMA, UINSATU, dan HIMA PBA UMSIDA.


Oleh : My Love Faizah Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar