Pendidikanku Haruskah di Khususkan..?



achmad fathorrozi
16150038
 
Ayah ibu aku butuh pendidikan yang sama..!!
Masyarakat Indonesia mungkin masih begitu awaw dengan istilah autism, padahal jumlah uatisme sendiri bisa dikatakan cukup banyak sayangnya para orang tua hanya menganggap ini adalah cacat mental  yang menjadi aib, Nyatanya,  menjadi autism bukan berarti para penderita tidak normal, hanya saja mereka memiliki standar sendiri. Hal inipun kerap menimbulkan pertanyaan bagaimana cara mengobati autis pada orang dewasa..?

Umumnya, autism inipun merupakan ganguan bawaan yang bisa disembuhkan melalui terapi. Terapi ini menjadi salah satu cara mengobati autis pada dewasa yang dianggap paling berhasil mereka tak harus mengkonsumsi obat obatan, hanya saja harus meiliki kemauan untuk mengikuti kelas terapi secara rutin. 

Mungkin kita tidak menyadari bahwasanya mereka kaum autis atau mereka yang mengalami cacat fisik sejak lahir, tidak tau pontensi dirinya karana kurangnya ulur dari tangan tangan pendidik, kalok kita lihat dan introkspeksi diri, kaum autis bisa lebih dari kaum yang sempurna secara fisik, penulis mencontohkan pada perlombaan internasional yaitu ASEAN PARA GEMES yang telah usai pada bulan bulan lalu, ia menunjukkan bahsanya kaum autis jika dibina maka ia lebih dari kita yang merasa sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar