Open Register Peserta Mudzakaroh Ilmiyah& Islamiyah HMJ Pendidikan Bahasa Arab



Divisi Tarqiyah Ath-Tholabah

 

Di bulan September ini Divisi Tarqiyah Ath-Tholabah HMJ Pendidikan Bahasa Arab membuka pendaftaran untuk salah satu program kerjanya, yaitu Mudzakaroh Islamiyah & Ilmiyah. 

Apa sih Mudzakaroh itu? Mudzakaroh biasa kita sebut dengan kajian atau diskusi, di dalam kajian ini kita akan berdiskusi tentang tema-tema keislaman maupun keilmiahan. Kajian ini akan dilaksanakan sebanyak 5 kali dalam satu periode kepengurusan atau kurang lebih dari akhir September sampai akhir November. Waktu pelaksanaannya yaitu setiap 2 Minggu sekali pada pukul 15.30-16.30 WIB via Google Meet. Untuk setiap pertemuannya akan ada tema yang berbeda-beda namun masih tetap berkaitan dengan keislaman ataupun keilmiahan. 

Kami membuka pendaftaran untuk peserta kajian, bisa diikuti oleh siapa saja baik mahasiswa UIN Malang maupun khalayak umum. Untuk biaya pendaftaranya yaitu 10k untuk 5 kali pertemuan. Jika peserta mengikuti minimal 3 kali pertemuan, maka akan mendapatkan E-Sertifikat. Di setiap pertemuannya akan ada hadiah untuk 1 orang pemenang kuis di akhir diskusi. So, tunggu apa lagi? Yuuk tambah wawasan dengan ikut kajian.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar