RAPAT KERJA HMPS PBA PERIODE 2023-2024





 RAPAT KERJA HMPS PBA PERIODE 2023-2024 

Rapat kerja Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab merupakan acara yang diikuti seluruh pengurus HMPS-PBA. Acara ini merupakan bagian program kerja HMPS-PBA yang rutin dilaksanakan pada awal periode kepengurusan. Rapat kerja bertujuan untuk membahas, memberi saran, dan masukan untuk seluruh program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kedepan. Selain dihadiri oleh seluruh pengurus, rapat kerja ini juga dihadiri oleh dua anggota SEMA FITK sebagai pimpinan sidang dan wakil pimpinan sidang.  

Rapat kerja HMPS PBA 2023-2024 dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Juni 2023, jam 08.00-12.00 di aula gedung D. Rapat kerja ini berjalan dengan lancar dan tertib hingga selesai. Setelah rapat kerja selesai, seluruh pengurus HMPS PBA melakukan ISHOMA hingga jam 12.30.  Kemudian setelah itu, divisi Ittishol At-Thalabah melakukan sesi foto bersama dan foto perdivisi serta foto perorangan untuk kebutuhan feed IG HMPS PBA. Sesi foto pun berjalan dengan lancar secara bergantian. 



Disamping melakukan sesi foto pengurus HMPS PBA, divisi Ittishol At-Thalabah juga melakukan wawancara kepada BPH HMPS PBA dan kepada setiap CO mengenai rapat kerja yang sudah berlangsung di hari itu. Wawancara tersebut didokumentasikan dan akan diabadikan di media sosial HMPS PBA UIN Malang. 

Harapan kami, setelah melaksanakan kegiatan rapat kerja ini seluruh program kerja HMPS-PBA periode 2023/2024 dapat terlaksana dengan baik, serta seluruh mahasiswa program studi PBA bisa berpartisipasi secara aktif dalam mengikuti seluruh program kerja HMPS-PBA 2023/2024 yang mampu menjadi langkah awal dalam menunjang proses belajar dalam program studi Pendidikan Bahasa Arab.


Oleh : My Love Faizah Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar